Jual bibit cacing

Kami jual bibit cacing berbagai jenis :

  • Bibit cacing Lumbricus, Harga Rp.60.000 per kg  (Plus media) Minimal order 10 kg. (Belum termasuk ongkir) cacing
  • Bibit cacing Tiger, Harga Rp.65.000 per kg  (Plus media) Minimal order 10 kg. (Belum termasuk ongkir)
  • Bibit cacing ANC (African NightCrawler), Harga Rp.45.000 per kg  (Plus media). (Belum termasuk ongkir)

(Minimal order 10 kg)

  • Kokon / Cocoon (Telur Cacing), Harga Rp.195,- per butir .  Kemasan botol, tahan 5 hari perjalanan.                                                                                                                                              

Nb: Anda hanya perlu sekali membeli bibit cacing / kokon, seterusnya cacing tersebut akan berkembang biak terus dengan pesat.

Cara Pembelian:

Bibit bisa anda beli langsung ke kantor kami atau bisa juga dikirimkan ke tempat anda.

* Jika ingin diambil sendiri kekantor, sebelumnya harus pesan dulu dan membayar DP sebagai tanda jadi. Minimal order 10 kg.

* Untuk pengiriman keluar kota Minimal order 10 kg, akan kami kirimkan via:

  • Mobil/motor untuk kota-kota sekitar solo.
  • Dikirim via bis (lebih murah) atau via Paket Kereta jika kota anda dilintasi jalur kereta.
  • Untuk kota yang lebih jauh atau luar pulau, bibit cacing akan dikirimkan via kargo udara. Pengiriman hanya butuh satu hari, sedang pengurusan surat karantina sebagai syarat pengiriman kargo membutuhkan waktu minimal 3 hari. Pembayaran boleh DP  dulu sambil menunggu pengurusan surat karantina selesai. Pelunasannya setelah surat karantina selesai dibuat / 1 hari sebelum hari H pengiriman. Setelah paket masuk kargo, Nomor SMU kargo, Nomor Flight dan jadwal Penerbangan akan kami infokan.
  • Untuk pengiriman Kokon/Cocoon akan dikirim sampai rumah, biasanya 1-2 hari sampai.

*Contoh Air Way Bill – SMU Cacing ke Medan:

Air Way Bill - SMU Cacing ke Medan

*Contoh Air Way Bill – SMU Cacing ke Sulawesi:

Air Way Bill - SMU Cacing ke Sulawesi

*Packing Cacing Untuk Pengiriman Pasca Panen:

Packing pasca panen cacing

Alamat Kantor:

JL. PARANG PARUNG NO 6. SONDAKAN . LAWEYAN.
SOLO. CENTRAL JAVA . INDONESIA.
POS CODE : 57147.
Peta Lokasi: http://goo.gl/maps/XzueF

Pemesanan via phone/sms:

Tommy
Phone: 0852 9054 6564

Nb: Jika ingin berkunjung, Harap sebelum datang kabari dulu perihal kedatangan anda agar bisa diatur jadwalnya.

Air Way Bill – SMU Cacing ke Sulawesi

167 Balasan ke Jual bibit cacing

  1. tarmizi berkata:

    saya tertarik untuk membelinya, klu ke alamat (Aceh) saya bisa sampai kan Bibit cacing Lumbricusnya. Kira-kira berapa hari bisa sampai

  2. william berkata:

    boleh ks info/no telp & alamat para peternak cacing afrika? thanks

  3. Ivan berkata:

    saya berminat untuk memulai ternak cacing tanah/cacing Lumbricus. saya tinggal di Depok-Jawa barat.
    1. Apa bisa pengiriman ke Depok
    2. Biaya di Transfer kemana..?

    Rencana pesan 3 kg dulu.
    terima kasih.

  4. gani berkata:

    saya berminat ternak cacing, saya tinggal di bandung. kalo mau beli transfernya kemana?

  5. Prodipa berkata:

    aku butuh 100 Kg bibit cacing untuk memulai usaha. berapa per kilo. trus kemedan sampai berpa hari. trus pemasarannya dmana????

  6. m.antum berkata:

    Saya mau order cacing sbb:

    # Bibit cacing Tiger, Harga Rp.40.000 per kg (Plus media) = 10 Kg
    # Bibit cacing ANC (African NightCrawler), Harga Rp.50.000 per kg (Plus media) = 5 kg

    berapa onkos kirim ke alamat dibawah ini :

    Complex RAPP
    Jl. Ebony Raya DM 14A
    Kel. Pkl. Kerinci Timur
    Kab. Pelalawan
    Riau 28300
    Mobile : 0812 766 90 843

  7. Petrus Purnomo berkata:

    Saya akan mengusahakan budidaya cacing, mana yang lebih baik dibudidayakan, antara lubricus, tiger dan africa…mohon infonya dan bagaimana sistem kerjasama bilamana saya menwarkan bagian kemitraan perusahaan anda. mohon di konfirmasi secepatnya di 0819687487.
    salam dan terimakasih

    • Muhammad Haryanto berkata:

      Mohon info harga bibit cacing tanah 1 kg + media 5 kg, saya domisili di solo, kalau saya ambil di laweyan apakah bisa ?

  8. husein berkata:

    saya mau pesan bibit cacing lumbricus 3kg untuk daerah jakarta ,ada no telp yg bs dihubungi ??

    ini no telp saya : 021-68655296

    bpk ada jual bibit caling kalung ga ? pheretima sp…
    untuk obat typus

    kalau cacing kering ada juga ga ? berapa harganya?

  9. tommy berkata:

    saya berminat untuk memulai ternak cacing tanah/cacing Lumbricus. untuk lanjutannya dibuat pakan ikan. saya tinggal di Depok-Jawa barat.
    1. Apa bisa pengiriman ke Depok
    2. Biaya di Transfer kemana..?

    Rencana pesan 2 kg dulu.
    terima kasih.

  10. ala berkata:

    bagaimana caranya saya mendapatkan bibit cacing….? dan bagaimana system pembayarannya dan berapa lama saya akan mendapatkan bibit tersebut

  11. d_sanaha berkata:

    saya berminat ternak cacing, saya tinggal di sukabumi. kalo mau beli harus ke mana n bagaimana? Trims

  12. toni k berkata:

    kalao bapak nerima cacing dari peternak harga brp per kgnya?

  13. qqqqq berkata:

    mo beli bibit cacing di daerah JABODETABEK ,,……………, segera ( 021-92513069 )

  14. nelson berkata:

    Saya mau coba ternak cacing, saya tinggal dibekasi jg boleh aku ambil sendiri ngak ?? aku coba beli 2 kg dulu. alamatnya dimana?? tlg email kesaya. thx panjaitannelson@yahoo.co.id

  15. okkie berkata:

    boleh saya ikut pelatihan d peternakanx dl, tlg kirimkan alamatx. saya okkie, d sby. tlg kbri segera d 081280973636 atau oq4all@yahoo.com, tks atas kebaikanx!

  16. agus berkata:

    mohon informasi pemasaran hasil budidaya cacing

  17. M. Bayu Afiudin berkata:

    Kalau saya pesan kokon minimal berapa butir ? yang terbaik diantara 3 jenis cacing tersebut mana untuk daerah saya di kediri Jatim.Berapa lama pengiriman ke kediri ? dan berapa biaya ? makasih mhn di balas

  18. jefry k s berkata:

    boleh nanya no telpnya gk….saya mau pesan sekaligus belajar budidaya cacing,alamatnya dmana ya….thx

  19. prince dindah berkata:

    saya minat ternak cacing di daerah saya jombang – jawa timur , jenis cacing mana yang menguntungkan terutama cacing untuk obat sakit typus , trus bagaimana mengolahnya dari cacing hidup menjadi cacing kemasan siap jual untuk obat typus tersebut dan bagaimana pemasarannya

  20. AWANG berkata:

    saya berminat ternak cacing, saya tinggal di depok. kalo mau beli bibit harus ke mana n bagaimana? apakah ada pelatihannya. tks

  21. djito berkata:

    mohon informasi, untuk d wilayah samarinda Kaltim (sekitarnya) sudah ada peternak / belum? pasca produksi bisa d lempar kemana saja? alamat peternakannya dimana sih?? ada ndak yang d sekitaran nganjuk/ kediri jd kalo pulang kampung sekalian jalan2.

  22. khairum berkata:

    cacing tanah pasarannya kemana aja ya pak??
    tulung dibalas yah..
    saya sangat berminat untuk berbisnis cacing tanah..
    terimakasih..

  23. wawan berkata:

    Assalamualaikum wr.wb……
    Saya tertarik untuk mencoba ternak cacing tanah….tapi selalu gagal dalam media…( Cacingnya ga krasan di media ) dan selalu ada belatung di media…( saya pakai kompos jadi, beli di ukang tanaman )…
    bagaimana ya caranya biar cepet bisa….kebetulan ada ternak kelinci di rumah…rencana nanti mau paki kotoran kelinci untuk pakan cacing.
    Terima kasih.
    Wassalam….

  24. mamad berkata:

    saya berminat untuk ternak cacing tanah/ tapi saya belum jelas :
    1. bagaimana pembuatan media untuk tinggal cacing
    2. saya tinggal di mojokerto, dimana harud beli bibitnya ?
    3. berapa harga bibit per kilo?
    terima kasih

  25. Emralius Santani berkata:

    Saya sangat tertarik dengan budidaya cacing, mohon informasi bangai mana cara budidayanya, dan dimana bisa diperoleh bibitnya serta pemasaran paska panen. Terima Kasih atas Bantuannya.

    Kalau ada yang mau membantu hubungi saya di Email atau Hp. No. 081 2378 9496.

  26. sigit hascaryo berkata:

    Lokasi peternakannya dimana ya Pak?. Mohon infonya. Terimakasih.

  27. anggro berkata:

    saya bingung cara menjual cacing tanah.bagi temen 2 yg tau tolong dunk kasih tau cara menjualnya.08812135514

  28. Muhammad Sukri berkata:

    Pak saya mau bibit tuk budidaya cacing tanah, kalau bisa no. HPx yg bisa dihubungi, Info saya di Sengkang Sulawesi Selatan

  29. ahmad berkata:

    jika aku budidaya cacing, kemana harus menjualnya

  30. ahmad berkata:

    jika aku ternak cacing kemana aku menjualnya

  31. sissy amelia berkata:

    SAYA PENGEN BELI BIBIT CACING ….
    dan saya mohon dikasih alamat lengkapnya,,,serta no telepon yang bisa dihubungi,,,,thank,,,,
    bisa bals ke email saya
    sissyamelia12@yahoo.co.id

  32. ILHAM berkata:

    Pak, klo prospek pemasaran cacing untuk wilayah sulawesi selatan. jualnya kemana?

  33. Didi berkata:

    Saya berdomisili di Bekasi.
    Jika saya ingin membeli cacing Lumbricus kemana memesannya?
    did_hard2002@yahoo.com

  34. driyan berkata:

    saya tertarik dengan budidaya ini tapi saya mw ikut pelatihannya dulu bisa tdk. biar dapat ilmu nya dulu baru action.tks

  35. Fatkur Rochman berkata:

    Pak, saya mau beli bibit tuk budidaya cacing lumbricus rubellus. Saya tinggal di Mojokerto, Jawa Timur. Berapa harga bibit perkilonya? N juga brp ongkos kirimnya? Trus, cara pembayarannya gimana? Trimakasih…..

  36. bambang berkata:

    Saya berniat membeli bibit cacing lubricus, saya ada di malang. ada saran, saya harus beli cacing indukan atau coconnya ?? Untuk sampai ke tempat saya (malang ) berapa harga per kg nya, unt indukan cacing ? dan untuk coconnya juga sertakan berapa ? Untuk minimal order apa bisa di bawah 10 kg dulu ? karena saya baru mau unt coba-coba, jika memang berhasil, saya bisa tambah order bibitnya, karena saya akan kembangkan di daerah saya.
    Mohon juga saya diberikan contak person yang bisa saya hubungi.

    terima kasih.

  37. rais berkata:

    saya berminat yang kokon, biasanya perbotol isinya berapa kokon??
    lokasi peternakan bapak dimana? kalo deket barangkali saya bisa langsung kesana..
    kalau jauh pengiriman, biaya dll bagaimana??
    terima kasih sebelumnya…

  38. itha puspita berkata:

    ass..pak
    alamat peternakan bapak d mn y??
    dan cacing apa yang bagus utk menghasilkan kascing terbaik dan tahan terhadap kondisi kering????
    trims infox

  39. ihsan berkata:

    saya sangat tertarik dengan budidaya cacing,bisa minta nomor hp untuk pemesanan bibit cacingnya?

  40. panji berkata:

    saya mau pesen kokon lumbricus,tiger n afrika.minimal berapa kokon saya harus membeli.trimakasih
    kalau mau beli indukan bisa ga tiap cacing cuman 2 kg

  41. Dwi Rahayu berkata:

    Mohon bantuannya…
    dmna saya bisa mendptkan bibit cacing tanah yg…
    kira2 brpa hrganya n ongkos kirimnya..
    terima ksih…

  42. dini berkata:

    Saya berniat membeli bibit cacing Lumbricus…..
    kira-kira brp ongkos kirimnya? Trus, cara pembayarannya gimana?
    mohon infinya dan bantuannya
    Trimakasih…..

  43. aziz muhtar berkata:

    maaf mas ,saya mau beli bibit cacing cukup banyak sekitar 60kg ,mohon kasih alamat anda ,thank’s

  44. osholehuddin berkata:

    maaf mas saya minta nomor hp anda ,saya ingin membeli bibit cacing cukup banyak..

  45. anton berkata:

    Bibit cacing Lumbricus 10kg bila dikirim ke muara enim sumatera selatan berapa ongkos kirimnya?terima kasih

  46. Moch. Denda berkata:

    mas, saya mau beli bibit cacing. tapi perusahaan mas di daerah mana? saya di daerah cianjur, jawa barat.
    Mohon jawabannya saya tunggu.

  47. eko berkata:

    berapa harag bibit + ongkos kirim ke kudus?
    Saya sangat tertarik dengan budidaya cacing, dan dimana bisa diperoleh bibitnya serta pemasaran paska panen. Terima Kasih.

  48. yuda berkata:

    pak kalau saya beli bibit cacing dari tempat anda, apakah anda bersedia membeli hasil pembudidayaan cacing dari saya/

  49. nur fauziah berkata:

    dengan hormat, kami dari mojokerto ingin info harga pembelian kokon perbotol dan berapa minimal pembeliannya serta sistem pembayarannya. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

  50. Zai berkata:

    Mohon informasinya

    Dimana saya dapat membeli bibit cacing lumbricus.

    alamat saya di cukang galih tangerang

    Terimakasih

  51. aries prijanto berkata:

    saya mau pesan cacing tanah jenis tiger (asal afrika) 5kg.kemana saya bs transaksi sama anda,atau saya tinggali no hp: 089676088652.mhn scpnya di konfirmasi

  52. Bayu Yusdewanto berkata:

    saya berminat ternak cacing ,gmn cara beternak yg baik ,bibit/jenis yg baik cepat berkembang harga bibit,berapa lama dr bibit bertelur n alamat telpon/hp ..tx

  53. yusuf berkata:

    apa di tahun 2011 ini masih ada prospek untuk budidaya, sebagai bisnis tambahan?

  54. wawan berkata:

    Saya tertarik dan ingin membeli bibit cacing.
    Lokasi saya di pacitan – jawa timur.kira2 gmna carany supaya saya bisa dpt bibit trsebut.Trims.
    No.Hp : 087758609471
    Email : bmr.shadow@yahoo.co.id

  55. siti rusmini berkata:

    saya tertarik untuk memulai usaha ternak cacing, saya bertempat tinggal di daerah jawa barat, berapa total bibit cacing lumbricus untuk 10kg beserta ongkos kirimnya.
    dan mohon sharingnya untuk penyaluran hasil panennya. trims

  56. hazairin berkata:

    boleh tau alamatnya bos…… saya sangat tertarik dgn ternak cacing ini…. minimal order untuk indukan berapa kg….???? di tunggu infonya . thanks

  57. indra giri berkata:

    minta informasi …saya di surabaya bisa kirim 4kg lumbricus kemudian saya harus trans ke rek mana kalau bisa bca trims

  58. joni setiawan berkata:

    mohon dikirimkan alamat bibit cacing tanah dan alamat budidaya yang bisa langsung saya melihatnya. Terima kasih

  59. rian berkata:

    Mohon Informasinya,
    Saya hendak menternak cacing tanah untuk supply sendiri ke kolam ikan saya. Dimana saya bisa dapatkan bibit cacingnya. Saya di Ciputat – Tangerang Selatan.
    Terima kasih sebelumnya. Salam

  60. Ermi. B, SPt berkata:

    Saya butuh bibit cacing lambricus 50 kg. Sampai di alamat saya Jln. Khatib Sulaiman No 30 Payakumbuh-Sumatera Barat, berapa harga yang harus saya kirimkan ?

  61. aldino berkata:

    bagaimana saya bisa mendapatkan bibit cacing tersebut ? ?

  62. aldino berkata:

    tempat penjualan / alamat yang harus saya tuju dimana untuk mendapatkan bibit cacing

  63. irham berkata:

    kalau dah berternak.. dan siap panen..
    jualnya kemana??
    hub 085647209979

  64. eko wahyudi berkata:

    saya ingin pesan bibit cacing untuk daerah semarang..

    tolong hub. saya: 085711413140/085218865776

    trima ksh.

  65. Saya tinggal dikabupaten semarang, saya pesen gimana caranya dan alamatnya. mhn dikonfirmasi secepatnya. ke no. 085815338283

  66. amar berkata:

    saya mau beli cocon lumbricus bagaimana cara pesannya?

  67. abdul basar berkata:

    ass…

    Maaf, untuk alamat di pangalengannya dimna…?

    Terima kasih

  68. heru berkata:

    Saya berminat , mohon info detail usahanya dan bagaimana prospeknya ?

  69. Agus Kris berkata:

    Saya di Palembang, bisa ngak dikirimin.
    Kalau bisa mohon di infokan harganya & rekening.
    terima kasih sebelumnya

    • Aiffi Susanto berkata:

      Saya aifi di jambi, gimana udah jalan ternak cacingnya, saya mau coba juga beternak cacing, mohon infonya di mana saya bisa beli bibit cacing n nomor yang bisa dihubungin, thank.

  70. franciscus berkata:

    pak saya mau beli cacing tiger 2 kg dan 2 kg cacing lumbrikus alamat saya di daerah cengkareng apa bisa di kirim?boleh saya minta no hp nya p tq.no hp saya 081283987133

  71. Aris Faisal berkata:

    Diman alamat bpk? trims

  72. Amru berkata:

    mohon informasi,
    dimana saya harus mendapatkan
    bibitnya, sy mau coba dulu untuk
    budidayakan secukupnya, sy tinggal
    di wilayah bekasi

  73. dede maynandar berkata:

    saya mau beli bibit cacingnya tolong kirim alamatnya ya..

  74. anggiatsejahtera berkata:

    saya tinggal di indramayu, so ! dmana saya bisa berkunjung utk belajar beternak cacing tanah, dari daerah yg dekat saya tinggal, atau dmana alamat peternak cacing tanah yg ada di sekitar jabotabek. thanks.

  75. RIO berkata:

    saya pesan bibit cacing 3kg bisa ga? alamatku dilampung tengah. plus bea kirim berapa?

  76. riswanto berkata:

    sya tertarik dengan budidaya cacing…masalah pemasaran gimana,apakah sudah ada pengepulnya…??
    oya boleh tau alamatnya dimana??kami tuggu infonya..thx

  77. subli berkata:

    informasi cara pembelian,telp yang bisa dihu….subli disamarinda.bls

  78. sobich berkata:

    saya tinggal d daerah pasuruan,kira2 untuk bisa beli bi2t cacing tersebut bgmn crny?
    n apakh d daerh dekat pasuruan cni gk ad yg menjual bi2t cacing tsb?????

  79. kemal berkata:

    saya berminat membudidayakan cacing lumbricus dan cacing lumbricus tiger,
    bisa dikirim ke depok, bagaimana cara mentransfernya..terima kasih

  80. dadang babuy berkata:

    saya ingin ternak cacing untuk pakan ikan lele, yang diternak yang bagus cacing jenis apa ? alamat saya dibatujajar bandung. minta alamat ternak anda untuk saya datangi, transaksi ditempat anda saja.

  81. erik berkata:

    jual cacing kristal…tlp.08562589347. wilayah jogja

  82. septian berkata:

    saya tertarik dengan bisnis ini
    saya minta alamat serta nomer tlfnnya

  83. al berkata:

    mau nanya…kalau ke padang bisa dak dikirim nya,kalau bisa saya mau beli…terima kasih…

  84. muhtar berkata:

    saya mau beli cocon saja berapa minimal sy bisa beli plus ongkos kirim .sy tgg di Palembang.makasi pak?

  85. Aiffi Susanto berkata:

    Mas saya mau beli bibit/telur cacing, bisa kirim keluar daerah (jambi). minimal berapa kilo boleh mesannya ?

  86. tika berkata:

    Pak, saya sangat tertarik untuk budidaya cacing tanah ini ,

    yang ingin saya tanyakan apa perbedaan cacing Lubricus, Tiger dan ANC , untuk kandungan protein dan antiperik, perawatan, masa pertumbuhan serta daya tahannya…

    dan alamat tempat budidaya bapak dimana ? kalo saya di daerah depok bagaimana mendapatkan bibit unggulnya ?

    Terima kasih

  87. ardi berkata:

    saya mau beli bibit cacing, contack personya berapa? posisi saya di tegal

  88. Ana berkata:

    ass,,,bpak kalo saya ingin b’mitra penjualn cacing m bpk bisa tdk?

  89. Purwanto berkata:

    saya pernah membudidayakan cacing tanah tapi terkendala di pemasaran bagaimana klo saya ambil bibit 3 kilo di tempat bapak dan suatu saat nanti cacingnya melimpah juga di tampung dan berapa minimal yang dapat bapak terima…..

  90. wicak berkata:

    saya mau coba beternak cacing lumbricus.
    kalo pesan 2 kg dulu boleh kah?
    terus pemasarannya gimana ya?
    trims

  91. denny / 081555954939 berkata:

    saya berminat utk budidaya cacing ini ……….
    saya tinggal di daerah pasuruan,saya ingin tau tempat pemasarannya dan bagaimana cara memasarkannya…………………..???

  92. Adi berkata:

    pak Saya Adi
    Mau beli bibit cacing untuk ternak buat kompos kascing jenis Lumbicrus Rumbilus, dan jika di kirim ke banyuwangi kira kira bisa dan tidak mati, dan berapa biayannya kira2 5 kg

  93. andreas berkata:

    Pak saya kalau pesan bagaimana caranya, dan ditransfer ke rekening nomer BCA berapa.

  94. maftuh berkata:

    Diantara 3 jenis tsb yg paling kecil bentuknya mana ya pak ? Saya mau beli yg paling kecil.saya di Purwodadi…

  95. Temmy berkata:

    tanya pemasaran gmn?

  96. Temmy berkata:

    domisili saya di bojonegoro saya mau coba beternak cacing lumbricus.
    kalo pesan 3 kg dulu boleh kah?
    terus pemasarannya gimana ya?
    trims

  97. akanagurasubaio berkata:

    lokasi saya malang. kl jual cacingnya kmn? apakah ada orang yanng nampung? akanagura@gmail.com
    FB: oigabus tahanbacox pasardinoyo

  98. Raden Mas Nduwi berkata:

    saya lgi coba budidaya cacing lumbricus&tiger kira 20 kg sudah sekitar 1,5 bln apakah sudah siap di panen ?
    saya tnggal di wonosobo bagaimanakah cara pemasaranya
    mohon penjelasanya
    contak person 081328688569: 081904241312

  99. bayu berkata:

    kalau pesan telurnya berapa hari bisa sampi kediri jatim,ap bapak juga ada c.gelang atau c.kalung.apa di kdr sudah ada rekanan yg bisa kami hubungi.mohon info bayu 085755864277

  100. Set Tok berkata:

    pak saya tyo..saya baru beternak cacing tanah dan saya masih bingung untuk pemasarannya/penjualanya..
    saya tinggal MOJOKERTO..tolong di bantu PAK!!!!!
    trims………

  101. dodot berkata:

    saya berminat utk budidaya cacing ini ……….
    saya tinggal di jawatimur (sidoarjo),saya ingin tau tempat pemasarannya, bagaimana cara memasarkannya. sampai sini berapa hari?
    dodot samodro,081357129101

  102. wiwid berkata:

    Pak saya Wiwid
    Mau beli bibit cacing Lumbricus untuk buat kompos kascing, and jika minta dikirim ke banjarnegara bisa. jumlah kira-kira 3 kg. terimakasih

  103. H. Abd. Hannan Mawardi berkata:

    Mas. Bagaimana caranya kalau mau pesan kokon cacing lumbricus, isi berapa perbotolnya, berapa harga sama ongkos kirimnya (harus paket kilat. karena kalau paket reguler bisa 3 sampai 5 hari). rumah saya di pamekasan, madura. saya tunggu dan terima kasih atas jawabannya.

  104. arif budiman berkata:

    klo dah berhasil cacing2 ini saya jualkamana, apakah bisa bijual di tempat bapak atw ditempat sy beli bibit…..

  105. cecep berkata:

    saya di wilayah majalengka
    saya mau tanya :
    1. saya mau beli lumbricus kokon 400 butir dan cacing 2kg
    2. biaya ongkos kirim berapa all
    3. sampai di majalengka berapa hari?
    4. apabila di media ada binatang putih dan merah kecil-kecil apakah itu termasuk hama cacing,mhn penjelasanya.

    ditunggu kabar baiknya segera

    tks
    cecep

  106. Slamet Yuni Antono berkata:

    Selamat pagi , terus terang saya tertarik sekali dengan artikel yang anda tulis . Semuanya terlihat begitu mudah dan simple . Sebelum membaca artikel anda , saya sudah mendapatkan informasi dari teman saya yang sebelumnya sudah pernah menjadi peternak cacing.
    Cara yang dilakukan teman saya persis seperti yang anda informasikan diatas , dan pertumbuhan cacingnya sangat cepat sekali . Cuma kendalanya , teman saya kesulitan sekali pemasaranya . Waktu itu hanya di pasarkan di para penjual alat pancing yang sekalian menjual caciing.
    Yang ingin saya tanyakan , apakah anda bisa membantu untuk pemasarannya , atau mungkin saya harus cari informasi di mana untuk pemasarannya . Karena hanya itu kendalanya di surabaya .
    Yang kedua apakah saya bisa membeli bibit cacingnya minimal 5 kg dulu ?
    Alamat saya di surabaya .
    Terima kasih sebelumnya dan saya sangat menunggu jawabannya

  107. Guntur Mario Putra berkata:

    Pak nama saya Mario 21 thn asal Cilegon Banten
    saya tertarik skali dengan bisnis cacing.
    saya pengen menjadi wirausahawan cacing tapi bingung buat memulainya
    untuk langkah pertama, saya ingin belajar cara membudidayakan cacing
    Boleh tidak saya belajar di tempat bapak untuk beberapa waktu??

    email sya: Gunturz_mp@yahoo.com
    mohon Blzn y…

  108. adin berkata:

    saya tertarik untuk membelinya, klu ke alamat (samarinda) saya bisa sampai kan Bibit cacing Lumbricusnya. Kira-kira berapa hari bisa sampai dan
    dimana saya bisa transfer untuk pembeliannya dan saya membutuhkan sekitar 2 kg dulu

  109. sidomulyo agro berkata:

    saya di jogya,maaf pak kalo saya beli cacing dari tempat bapak apakah juga terima hasil panennya??..

  110. Danang Hadi berkata:

    wah, saya berminat ni Pak, tapi kalo tar saya sdah berhsil membudidaya cacing, Saya bsa jual kemana ya
    terimakasih

  111. rohmat berkata:

    saya tertarik dengan usaha ini, ada pelatihannya gak?

  112. maftuh berkata:

    pak, kalau untuk ukuran tubuh, mana yang lebih besar antara lumbrikus rubellus dan cacing tiger ???

  113. pino solo berkata:

    asalamualaikum… saya mau tanya pak? apa bpk juga pengepul cacing lumbicrus? klo iya, saya punya. dan saya bingung mencari orang yg mau membelinya. mohon bpk tanggapi. trima kasih.

    • Nono berkata:

      Pak pino bs minta alamat lengkap njenengan yg disolo?bpk punya brapa KG cacing?jenis cacingnya apa? Silahkan bpk konfirmasi ke nmr hp sya di 081228253455(nono,klaten), klo jenis ccingnya sesuai dgn yg sya inginkan dan dgn harga yg sesuai, insyaALLOH sya ambil.
      Kami juga menjual jenis cacing lumbricus rubellus dan lumbricus pherretyma. Almt kami daerah klaten perbatasan solo. Hub. Nono 081228253455

    • Nono berkata:

      Pak pino bs minta alamat lengkap anda yg di solo?bpk punya brapa KG cacing?jenis cacingnya apa? Silahkan bpk konfirmasi ke nmr hp sya di 081228253455(nono,klaten), klo jenis ccingnya sesuai dgn yg sya inginkan dan dgn harga yg sesuai, insyaALLOH sya ambil.
      Kami juga menjual jenis cacing lumbricus rubellus dan lumbricus pherretyma. Almt kami di daerah Klaten perbatasan Solo. Hub. Nono 081228253455

  114. aku mau beli cacing tanah 20 kg.
    bagaimana caranya?
    emailku: iwansoekri57@yahoo.com

  115. Fazrin berkata:

    Saya tinggal dimagetan jawa timur,
    Saya ingin membeli cacing Lumbicrus Rumbilus 2Kg bisa diantar kemagetan atau tidak?lalu berapa biaya kirimnya?
    Tolong hubungi saya di 081973292501
    dibutuhkan segera!

  116. Adriel berkata:

    saya ingin mulai ternak cacing skala kecil untuk pakan hewan saya. dimana saya bisa mendapat indukan cacing lumbricus di daerah bekasi/bekasi timur?
    bagi yang tinggal di bekasi bisa calling saya 0857 16 36 86 27

  117. joko indarto berkata:

    Saya sangat tertarik dengan budidaya cacing, dan tulisan mengenai budidaya cacing ìñí sangat bagus dan sangat bemanfaat.
    Dimanakah saya bisa memperoleh bibit cacing? Lokasi saya dibogor, insya Allah tgl 17 feb saya akan kejogja, bolehkah saya mampir ke tempat pemeliharaan cacing ìñí, tolong alamatnya. Terima kasih

  118. daang berkata:

    pak saya mau beli bibit lumbricrus dan tiger masing 5 kg untuk derah depok bisa ga n berapa.

  119. cecep taufik hidayat berkata:

    selain buat kompos,itu cacing juga bisa dijadikan obat kesehatan kan…kalo ke bandung kira2 nyamoe berapa hari?

  120. Nono berkata:

    Ccing punya pak piko jenis lumbricus rubellus ato lumbricus pherrethyma pak? Bpk punya brapa kg? Boleh minta almat bpk?? Konfirmasi lebih lanjut hub 081228253455 (NONO)

  121. IchwanKasihin berkata:

    saya ingin membudidayakan cacing, untuk pakan belut bisa gak..?

  122. akhmad berkata:

    Saya mau pesan bibit cacing lumbricus, selain kotoran sapi apa ya yang bisa dijadikan medianya, kalo pesan ke banjarbaru (kalsel) sekitar 25 kg berapa harga dan onkir.

  123. agus ariyanto berkata:

    aku sangat ingin budidaya cacing pak,,, tapi misalnya kalau sudah banyak pamasaranya kemana ya pak.???
    saya anak jepara..

    ini email saya
    a.ariyanto58@yahoo.com

  124. rezha berkata:

    pak saya mw bisnis budidaya cacing ini pak,,saya orang malang,,nanti kalo panen itu bapak bisa menerima berapa kilo setiap harinya,thanks

  125. depo berkata:

    saya sangat tertarik, terus kalau pemasarannya gimana?

  126. halon vanila berkata:

    saya tertarik dengan budidaya cacing ini pak, mohon informasi untuk pemasaran dan analisa ekonominya pak..
    mohon dikirim ke email saya ya pak.

  127. Agung berkata:

    Sy trtarik utk ternak cacing klo sy dtg ke rmh anda apakah ada tulisan/buku ttg cr pembibitan,pembesaran, panen n penjualan? Trima kasih

  128. Agung berkata:

    Bls utk prtanyaan sy sblmny td tlg dikirim di almt email justinadelina.noviani@yahoo.com

  129. ace w berkata:

    saya tinggal di daerah bekasi ..berminat tuk budidaya cacing….bisa dapat bibitnya dan media?…berapa

  130. ahmad fauzi berkata:

    pak klo mau pesan indukan tanpa media harga brp /kg.trs klo pesan kira2 cuma 5 kg boleh g pak di nganter?saya dr bantul jogja

  131. ida berkata:

    saya ingin budidaya cacing, alamat saya purwodadi grobogan. untuk pemasarannya bagaimana? apa bisa ditampung mas sekalian? alamat email saya oktawandana@gmail.com

  132. Mas Ian berkata:

    ada pelatihan tentan usaha cacing di semarang ga ??

  133. sarwo nur rohmat berkata:

    minta info pemasaran cacing lumbricus dong.,trims

  134. vivi berkata:

    Wow,,keren,,baru tau cacing juga bernilai..

  135. ipung berkata:

    saya butuh bibit cacing LR unt budidaya berapa harga per Kg ? & kemana bisa menjual hasil panennya ? tolong cara praktis/paling mudah memisahkan cacing dewasa, anakan & kokon dari media/kascing, trims Pak

  136. yanto berkata:

    saya mau tnya kalau mau bli bibit d daerah magelang dmna y pak?

  137. tetrawira berkata:

    bisa kirim palangkaraya???? minimal berapa kg??? tks. tetrawira pky

  138. okto berkata:

    saya mau tanya kalau mau beli bibit cacing di daerah rengat (riau ) dimana ya ?

  139. yenny berkata:

    jika pemesanan hanya 2kg bisa di kirim ya pak? harganya masih tetap kan? blom ada perubahan??

  140. zahra berkata:

    mantaep mas blognya..insfiratif banget..dah lama aku cari info petrnak cacing di solo..lam kenal juga buat mas nono di klaten..aku di mojosongo,jebres

  141. ngadiono basuki berkata:

    Pak sy ingin mulai usaha dirumah ternak cacing apakah disekitar depok sudah ada agen yg jual bibit cacing africa ? apa boleh pesan 1 atau 2 kg ? terima kasih

  142. rivai berkata:

    kalo mau beli sampai banjarbaru kalsel berapa total biaya 25 kgdan minimal pembelian. tks

  143. eko berkata:

    pak, saya mau beli bibit cacing lumbricus 2 kg dulu, cara pemeliharaanya gimana? kira2 nyampek malang berapa totalongkosnya?

  144. zulfikar berkata:

    Salam kenal saya zulfikar di medan saya ingin ternak cacing dan ingin beli bibit di tempat bapak bagai mana caranya trus saya mau tanya pemasaran hasil ternaknya dimana

  145. Triyono berkata:

    np hp sama alamatnya di mn ??

  146. eko berkata:

    pak saya mau mencoba btdidaya cacing lubricus….saya mau pesan bibitnya pak…untuk pertama kali saya pesan 10kg dlu pak….harganya masih tetap kn pak….saya bertempat tinggal di samarinda,kaltim pak…..

  147. pak , saya emil saya maw pesan cacing tanah pontoscolex berumur 10-11 minggu kira2 2 kg yang beratnya 0,65-0,85 gr di jlan kampuang marapak RT 01 RW 06 no 15 kelurahan kalumbuk kecematan kuranji padang sumatera barat.berapa biaya dan ongkos kirimnya?

  148. Dhea Alma Rizka berkata:

    apa boleh membelinya 2kg dlu cacing lumbricus rubbelusnya? krna saya bru mau memulai bisnis ini

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s